GOLFMAX IINDOOR GOLF CENTER

Di sini tersedia 4 Regular Bay (Rp.200.000/hour) dan 3 Private Bay (Rp.300.000/hour), dengan pilihan 40 lapangan di seluruh dunia. Kalo mau belajar, Golfmax menyediakan Golf courses (Rp.2.500.000) dengan materi sebanyak 8 x 45 menit, by professional coach. Selain itu, kita bisa daftar jadi member. Membership yang ditawarkan mulai dari 1 bulan (Rp.2.500.000) sampai 1 tahun (Rp.13.500.000). Dengan membership ini, kamu bisa main sepuasnya dengan membawa teman, and get special discount for food and beverage.

Energi terkuras setelah main golf? Mari kita istirahat dulu, soalnya Sport café Golfmax juga menyediakan berbagai menu lezat. Gogirl! udah coba sendiri lho enaknya BBQ Wings (Rp.26.000) dan Club Sandwich (Rp.28.000). Nah, kalau pengen yang segar-segar, pesan Punch Golfmax, seperti : Birdie Punch (Rp.27.000), Golf Punch (Rp.27.000) atau Driving Range (Rp.27.000). Nama punch-nya unik-unik, karena diambil dari istilah dalam permainan golf. Udah gitu kita juga bisa santai-santai, sambil browsing (ada fasilitas free Wi-Fi). So, it’s a perfect place to learn, practice and play golf, or to simply hang out and enjoy a drink and food in a relaxed.

Bellagio Boutique Mall
Kawasan Mega Kuningan Barat
Kav. E4, UG Floor
Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan
021-30029858/30029856
Buka: 11.00-24.00 (setiap hari )
@GolfMaxINA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s