NANNY’S PAVILLON

Pasti udah nggak asing kan sama resto yang satu ini. Nannys Pavillon selain terkenal karena pasta dan pancake-nya yang lezat, juga dikenal dengan konsep tempatnya yang seru. Mulai dari tema Library, Garden, Playroom, Bathroom, Terrace, Barn, Sewing Room, dan masih banyak lagi. Nah, untuk buka puasa kali ini Gogirl! mampir ke cabang terbarunya di Street Gallery, Pondok Indah Mall. Sukaaa banget sama suasananya. Disini kita bakal disambut dengan tema Kitchen. Berbagai pernak-pernik yang biasa kita temuin di dapur, bisa kita nikmatin sambil menyantap makanannya.

Untuk pembuka, cobain Olivio’s Portobello Potato (Rp 35.000), berupa cheesy mashed potato yang disajikan dengan Portobello mushroom yang sudah ditumis. Kemudian menu pasta, Gogirl! pilih Kimberly’s Green Sausage Pasta (Rp 49.000), yaitu Nanny’s green pasta yang dicampur dengan homemade pesto sauce, lalu disajikan dengan mushroom dan sausage. Kalo buat yang manis-manis, Blueberry Cheese Roll Pancake (Rp 39.000) juaranya! Pancake lembut ini disajikan dengan ice cream dan blueberry sauce yang melimpah loh. Woooh super YUMMY! Nggak lupa untuk minumannya, Cocktail Mango (Rp 39.000) yang bisa di share buat empat orang udah paling passs. Overall, loved the ambience and excellent food. Can’t wait to go again!

Pondok Indah Mall, Street Gallery
Level 1, Unit 103-104
021-2948699
Buka: (10.00-22.00)
@nannyspavillon

cr : http://www.gogirlmagz.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s