TOKIDOKI X KARL LAGERFELD

Oh, what a surprise! Kali ini ada produk-produk lucu dengan bentuk Karl Lagerfeld loh.

Oh, what a surprise! Kali ini ada produk-produk lucu dengan bentuk Karl Lagerfeld loh. Kita pasti udah nggak asing sama berbagai karakter lucu yang diciptakan Simone Legno, Creative Director dan Co-Founder dari tokidoki. Seperti yang Simone akui, kalo berbagai hasil karyanya memang terinspirasi dengan kecintaannya dengan Negara Jepang plus culture-nya, juga street art dan graffiti.
Well, Gogirl! yakin kolaborasi Simone kali ini pasti sangat berkesan buat Lagerfeld. Psst, Lagerfeld menjadi desainer pertama loh yang dibuatkan ‘tokidoki figurines and Lagerfeld caricature-printed apparel’ oleh Simone. Kalo ada Karl Lagerfeld, pasti ada Choupette Lagerfeld, kucing kesayangannya. Nah, di koleksi limited edition ini Choupette juga dijadikan toy figures. How cute!
Ada tiga miniature nih yang direlease, miniature Lagerfeld menggendong Choupette, lalu Mr Jeans dan Mr Black. Lalu items lainnya ada t-shirts, skirts, canvas shoppers, iPhone covers, Karl-jegging, printed jeans, vest top, dan juga clutches. “I am very flattered that I have become a tokidoki. I always loved them and I am very happy to be one of them,” Ucap Lagerfeld dengan gembira. Nah, tokidoki x KARL LAGERFELD ini udah bisa kita beli di website-nya NET-A-PORTER, atau di Karl Lagerfeld concept store yang ada di Berlin, Amsterdam dan Paris. Aw!
This is too cute!!

cr : http://www.gogirlmagz.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s